Reuni Lagi Yok....

Reuni Lagi Yok....

Hai...Sist n Bro alumni Pemda 2 semuanya, masih inget sama postingan ini nggak tuh, dulu...sih pas bulan Desember 2013.

Gimana...masih inget kan...??? Ato jangan-jangan kalian ikutan tuh ya di acara tersebut. Nah....sudah hampir 2 TAHUN sekali lagi...2 TAHUN lewat loh. Apa nggak kepingin lagi yang kayak gituan ? Ayo dong mulai dipikirkan lagi...sudah kangen kan pingin ketemu sobat-sobat yang lain ?
Yah ketemuan dulu lah untuk mengawalinya. Bisa di tempate Maz Ipung...bisa di tempat saya (eh...capa sih ni yang nulis ? Xixixixixi....). Ntar dibahas untuk tahap awalnya. Hasilnya ntar gimana tuh ...??? Ya jelas dipublikasikan di Blog ini juga. Praktis kan ?
Oya, kalo kalian sudah baca tulisan ni, kalian bisa saja comment di bawah. Atau kalian bisa langsung saling Chatting di "BUKU TAMU" juga gpp kok.
Ato kalo nggak, kalian yang masih di seputaran Kuripan, Menganti, ato yang deket-deket pantai (hehehe...) bisa ketemuan dulu untuk membicarakan hal ini. Ntar hasilnya bisa kalian tulis di E-mail (sekarang kan sudah canggih jaman nya) ke alamat ini alumni.pemda2@gmail.com. Itu email khusus untuk kita loh. Nah email itu ntar saya masukkin ke Blog. Gimana ??? Asyik khan...???

Oh ya satu lagi jangan lupa mengisi Form Keanggotaan  pada Menu FORMULIR ANGGOTA di atas.

Okey ya Sist n Bro saya tunggu secepatnya.



Posted by Unknown | | 0 komentar

Next Posts Homepage