Selamat Datang

Selamat Datang


Oukeyyy...semua alumnus SMP Pemda 2, selamat datang dan selamat bergabung di Blog ini yang dikhususkan untuk kalian semua. Blog ini sangat independent, tanpa ada campur tangan dari siapapun sama sekali. Kalian boleh berekspresi disini, tapi tentunya tetap dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kesantunan. Di Blog ini, kalian nantinya juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan temen-temen kalian yang sudah lama sekali tidak ketemu. Tentunya banyak sekali info yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari kabar-kabari, info pekerjaan, info sekolah, dll...dll... Pokoknya nggak ada ruginya kalian gabung disini.
Blog ini dibuat dengan adanya keprihatinan bahwa setelah beberapa kali mengadakan acara temu kangen, kok...tidak ada wadahnya sama sekali. Padahal dengan adanya wadah seperti ini, info bisa didapat dengan mudah, yang jelas...jadi ada kekompakan dalam melangkah.
Coba deh liat gambar di atas...nggak kepingin rame-rame seperti mereka ? Yang jelas kalo kita berkumpul, menjalin tali silaturahmi maka kita akan jadi panjang umur, murah rizki nya...hahaha...jelas pingin lah yang kayak gitu.
Okay Bro and Sist semua, ayo ramaikan blog kita ini. Ayo tuangkan ide kalian semua.
Ditunggu ya .... !!!
Posted by Unknown | | 0 komentar

Previous Posts Homepage